Cara Mencari Uang Di Binary Deriv.Com

Buka akun trading binary
- Mencari uang di Binary itu sangatlah mudah. Ini tergantung dari jenis transaksi apa yang akan kita lakukan .
encari uang di Binary itu sangatlah mudah Cara Mencari Uang di Binary Deriv.com

Dilihat dari tingkatan analisa atau pemikiran transaksi di Binary dibagi menjadi 3 ialah :
1. Transaksi Tanpa Analisa
Yang termasuk transaksi tanpa harus menganalisa tapi memiliki kemungkinan menang lebih dari 90% ialah Kontrak Quick. Disini kita memprediksi angka desimal terakhir dari suatu markets yang tidak akan muncul dalam tick ke 5 . Oleh karena jumlah angka itu ada 10 adalah 0,1,2,3,4,....9 dan yang akan muncul hanya satu angka, sehingga angka yang tidak akan muncul jumlahnya ada 9 , oleh sebab itu kita punya pilihan sembilan angka yang tidak akan muncul. Sehingga kita kemungkinan kita untuk menang yaitu 90% . Namun disarankan kita hanya melakukannya sekali saja.

2. Transaksi dengan sedikit analisa
Beberapa transaski yang memerlukan sedikit analisa yakni Kontrak Quick dengan trasaksi lebih dari satu kali  dan Lucky 10 Digit .Disini kita perlu menganalisa angka mana yang sering muncul dan angka mana yang jarang muncul dan ini bisa dilihat pada pie chart data di sajian RUN BETS.
Jika angka itu jarang muncul, maka kita gunakan sebagai angka yang tidak akan muncul pada Kontrak Quick . Tapi Jika angka itu sering muncul, kita gunakan sebagai pilihan yang akan muncul pada Lucky 10 Digit .

3. Transaksi memerlukan cukup analisa
Yang masuk kategori ini ialah transaksi UP & DOWN dan Run Bet UP/DOWN . Pada kedua transaksi ini kita perlu melihat grafik dan menentukan kemana arahnya akan bergerak.

4. Transaksi memerlukan analisa
Jenis transaksi yang memerlukan analisa ini contohnya yaitu Betting NAIK / TURUN pada sajian transaksi .Untuk transaksi forex naik / turun contohnya, kita perlu menggunkan analisa teknikal untuk memilih arah gerak market dikarenakan disini kita hanya mempunyai kemungkinan untuk menang 50:50 .
Walaupun prediksi kita salah atau meleset hanya satu pips, kita akan kalah. Sehingga untuk menghindari hal ini kita memerlukan analisa teknikal yang mungkin bisa dilakukan pada platform metatrader4.

5. Transaksi dengan analisa lanjut.
Beberapa transaksi yang masuk kategori ini ialah Transaksi Kontrak Lebih Tinggi / Rendah , Kontrak Menyentuh / Tidak , Kontrak Didalam / Diluar .
Untuk melaksanakan transaksi ini kita memerlukan analisa yang lebih komplit ,sebab kita harus menang dalam jarak pips tertentu .Namun dibalik itu imbalan yang akan kita dapatkan pun lebih besar dibandingkan dengan transaksi lain.

Cara bermain Betonmarkets pada intinya tidak terlalu sulit ----SELAMAT MENCOBA DAN JANGAN PERNAH PUTUS ASA!

Buka akun trading binary

Post a Comment