Sharing Pengalaman Pribadi Trading Di Binary.Com

Buka akun trading binary
Hello sobat Trader Binary.com ?
Pada kesempatan kali ini saya ingin share mengenai pengalaman aku eksklusif trading di Binary/Deriv.com, saya eksklusif masih pemain baru /newbie class pada Binary/Deriv.com. hehe

Saya nulis artikel ini hanya kesenangan aku pribadi dalam ngeBloq ,jadi isinya kalau tidak bermanfaat maaf ya Sob,hehe

Saya mulai dari awal  saya kenal Binary/Deriv,pada waktu itu aku tidak tertarik sama sekali trading di Binary/Deriv.com karna saya lebih fokus trading d MT4, Tetapi alasannya yakni ada seorang master yang selalu update profit besar dengan modal kecil akhirnya aku mulai coba menyicipi trading di Binary/Deriv.com,aku buka akun virtual dan mulai mencoba teknik serta trik-trik yang ada di sebuah grup,tidak menunggu usang eksklusif buka akun real alasannya adalah ialah aku rasa teknik serta trik yang saya gunakan trading di akun virtual sudah cukup matang lebih banyak profit dari pada loss.
Setelah Buka akun real pribadi Depo $100 Namun apa yang terjadi +-1 jam trading saldo sudah mencapai $800 waktu itu bahagia banget langsung WD $700 dan aku stop trading dengan hati bangga.

Hari berikutnya aku trading masih dengan modal kemaren yakni $100 namun apa yang terjadi malah loss saldo jadi 0, namun tidak putus semangat sebab yaitu kemaren Habis WD $700 ,hari itu juga mulai depo lagi, namun loss lagi,hari berikutnya loss juga,pikiran serta mental sudah lemah sebab adalah loss terus-susukan kesannya memutuskan untuk berguru trading pada salah satu master dengan biaya 3 juta.
Sekitar 2 mingguan aku berguru dengan Trik yang di berikan waktu ikut training,namun apa yang terjadi masih sama saja loss juga, waktu itu sempat putus asa,dan berhenti trading,dan di akhiri dengan menganggap perusahaan Binary/Deriv itu CURANG.

Saya hening kan diri kurang lebih 2 bulan tidak trading di Binary.com ,pada awal tahun 2015 aku memulai kembali trading di Binary/Deriv,dengan mental yang jauh lebih baik serta pengalaman-pengalaman loss yang lalu aku jadikan pola untuk meraih profit di Binary/Deriv.com

kini Alhamdulillah sudah Bisa merasakan nikmatnya profit konsisten walaupun dengan modal kecil,dan profit kecil yang penting mampu buat mencukupi kehidupan aku pribadi sehari-hari dan selalu mensyukuri berapapun yang saya dapatkan dari trading Binary/Deriv.com

Saat ini Banyak yang menganggap Binary/Deriv itu Curang dan Judi, Untuk orang yang berpendapat mirip itu mungkin Efek Loss Trading mirip aku waktu itu juga berpendapat seperti tu,mungkin sobat-sobat yang lain juga,,hehehe tu kan ngaku :D
Apakah Binary Itu curang ?
Apakah Binary itu Judi ?

Apa Binary/Deriv itu curang >>Saya Pribadi tidak menganggap Binary/Deriv itu curang, Kenapa saya tidak menganggap Binary/Deriv itu Curang ?? Karena selama saya trading saya belum menemukan kecurangan Binary/Deriv di akaun saya,,yang ada aku langsung yang curang dalam menerapkan sistem trading serta tidak menggunakan MM dan juga Keserakahan yang membuat aku Loss,Akhir-selesai ini saya menerapkan sistem trading yang baik serta mengatur  MM yang baik, modal 20$ sudah 1 bulan lebih mampu merasakan profit minimal WD $10/hari, jangan nyuruh SS yaa,gak bisa SS panjang banget,hehehe
Namun saya sempat SS hasil WD hari Ini dan kemaren :)





Apa Binary itu judi>> Saya tidak sanggup membuat fatwa Binary/Deriv itu halal ataupun Haram karna aku bukan ulama,hehe namun saya pribadi hingga dikala ini masih trading di Binary/Deriv walaupun ada sebagian orang yang memberi warning Binary/Deriv itu judi, jadi selama saya tidak merugikan orang lain aku tetap lanjutkan,kecuali ngerampok,mencuri itu ane sih ogah sob,hehehe

Oke sob Sekian Artikel Sharing Pengalaman Pribadi Trading di Binary.com pada kesempatan kali ini,jadi apa yang mampu kita ambil dari pengalaman aku  di atas??
  1. Buat Target Profit dan Loss ,Di Binary/Deriv juga sama seperti di MT4 kita harus punya target profit serta Loss,karena loss itu niscaya ada walaupun sehebat apaupn trik yang kita gunakan.
  2. Jangan Serakah bila Target Profit sudah tercapai berhenti trading.
  3. jangan gunakan banyak trik,itu aku rasa paling penting,karena terlalu banyak trik kita bukannya trading malah asik Menggunakan Trik ini Trik itu cukup 1 atau 2 trik saja untuk di pelajari dan di terapkan dalam trading sehari-hari.
  4. bila profit jangan ria ataupun sombong dengan cara memamerkan SS ,pamerlah Trik yang anda gunakan karna itu lebih memiliki kegunaan bermanfaat bagi merka dari pada  SS hasil profit,hehe
  5. Dan yang terakhir jika hari jumat sudah sampai, WD profit beserta modalnya, supaya tidak terlanjur trading di hari sabtu dan minggu,alasannya hari tersebut tidak sanggup WD.
Itulah teman beberpa Kutipan dari aku di sertai dengan pengalaman,mungkin bermanfaat buat sahabat-sobat newbie menyerupai aku,hehe

Maaf juga jika tulisannya berserakan ,soalnya masih berguru nulis di bloq,hehe Semoga Bermanfaat.

Apa trik yang saya gunakan dalam trading sehari-hari dan bagaimna sistemnya ? silahkan tunggu postingan berikutnya ya teman, Salam Profit Konsisten dari Newbie :D

Buka akun trading binary

Post a Comment