Pengalaman Akun Binary Aku Yang Tidak Dapat Withdraw

Buka akun trading binary
Hello Sahabat Trader Binary.com ?
Pada Kesempatan Ini aku ingin Share Mengenai Pengalaman Akun Binary Saya Yang Tidak Bisa Withdraw.

Mungkin ada Temen-temen sebagian yang mencicipi hal mirip ini, lagi yummy-enak trading pas mau wd,ehhh Gak Bisa. Itu kan Bikin Emosi,apalagi dompet lagi kosong,hehehehe


Sobat Tenang Jangan risau, Lewat Artikel Ini saya akan mengembangkan pengalaman aku sendiri Mengenai  Akun Binary Yang Tidak Bisa Withdraw, Ikuti panduan di bawah Maka akun Sobat yang tidak sanggup WD dalam hitungan menit akan mampu WD :) akun Real ya,bukan akun virtual,hehehehe

Pada Saat Saya menulis artikel ini,Saya baru mengalami akun Tidak Bisa WD, padahal Ini akun Lama,Bukan akun baru,biasanya peristiwa mirip ini pada akun baru yang belum pernah WD, Padahal kemarin-kemarin lancar-lancar saja,pas tadi mau WD,eh keluar mirip ini.




Sempat Panik,Tapi kepanikan cuma sebentar kemudian saya contact Binary lewat Live Chat , Alhamdulillah Langsung Di atasi Dengan Cepat.


Dan Alhamdulillah Dalam Hitungan Menit pribadi bisa Withdraw dan hitungan menit pula mendarat ke rekening BNI saya, :) Alhamdulillah masih ada rezeki, :)




Itulah Sobat Pengalaman Akun Binary Saya Yang Tidak Bisa Withdraw, Jika sahabat kejadian mirip ini silahkan contact Binary/Deriv lewat live chat,jangan kirim email, itu tanggapannya akan lama,biasanya dalam 2 hari gres di atasi masalahnya. Live Chat aja itu akan cepat hitungan menit masalahnya sudah tamat di Atasi.


Okey Sobat, Semoga Akun Sobat Yang mengalami duduk perkara dalam Withdraw biar dengan membaca artikel Pengalaman Akun Binary Saya Yang Tidak Bisa Withdraw mampu membantu Mengatasi masalah Dan Bisa Withdraw kembali.

Semoga Bermanfaat,Sampai Jumpa Di artikel Berikutnya :)

Buka akun trading binary

Post a Comment